Friday, 9 October 2015

Triplet Song Il Gook Ketemu Daebak cs Lee Dong Gook di 'Superman is Back'



Akan ada keseruan berbeda di episode terbaru "Superman is Back" minggu ini. Pasalnya, triplet Song Il Gook akan bertemu dengan anak-anak Lee Dong Gook.

Dari video yang dirilis oleh KBS, fans akan bisa melihat bagaimana Seul Ah dan Soo Ah tak bisa menjauhkan diri dari Dae Han cs. Soo Ah tampak terus-terusan mengikuti Min Guk keliling rumah dan bahkan memeluknya.

Min Guk sendiri tampaknya juga tertarik pada Seul Ah. Buktinya, dia mencoba menenangkan Seul Ah ketika dia mulai merengek karena ngantuk. "Dongsaeng, jangan nangis," kata Man Se menenangkan saat Seul Ah menangis.



Ini adalah pertama kalinya triplet bertemu dengan anak-anak Lee Dong Gook. Song Il Gook sendiri tampak tak bisa menolak daya tarik si kecil Daebak. Di satu kesempatan, Il Gook mencoba untuk menyuapi Daebak.

Tak hanya Il Gook, Man Se pun terlihat tertarik pada Daebak. Saat dia ditinggal sendirian, Man Se tak henti-hentinya menciumi Daebak. Aksi lucu balita-balita ini dapat disaksikan pada 11 Oktober pukul 5:30 sore waktu Korea.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...