Saturday, 3 October 2015

'Yongpalyi' Tamat dengan Rating Tinggi, Kim Tae Hee Langsung Cabut ke Tiongkok




"Yongpalyi" akhirnya tamat pada Kamis (1/10) dengan hasil memuaskan. Memiliki rating tinggi sejak awal tayang, drama bertema medis action itu tetap mempertahankannya hingga akhir. Berapa ratingnya di episode final?

Episode ke-18 "Yongpalyi" sukses memukau penonton namun belum bisa memecahkan rekor ratingnya sendiri. Ending manis Kim Tae Hee dan Joo Won setelah diwarnai pembalasan dendam meraup rating 20,4 persen. Raihan rating tertingginya adalah 21,5 persen (nasional) pada episode ke-16.

Meski begitu Kim Tae Hee dan Joo Won tidak lantas bisa santai setelah merampungkan "Yongpalyi". Joo Won langsung melanjutkan dengan jadwalnya mempromosikan film barunya, "It's Him". Sedangkan Kim Tae Hee terbang ke Tiongkok dan berada di sana selama 1,5 bulan.

Kim Tae Hee memang bolak-balik Tiongkok-Korea sama seperti kekasihnya, Rain. Setelah ini ia ditunggu sederet jadwal menghadiri berbagai acara promosi dan bertemu fans. Tampaknya kali ini Kim Tae Hee akan disambut berbeda di Tiongkok karena popularitas "Yongpalyi" yang tinggi dan berhasil menduduki peringkat pertama di website streaming drama Viki
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...