Tuesday, 13 October 2015

Yoo Ah In Cerita Kompleksnya Karakter Lee Bang Won di 'Six Flying Dragon'



Bertahun-tahun malang melintang di dunia akting, Yoo Ah In sudah sering bermain drama saeguk. Namun menurut Yoo Ah in, karakter saeguk yang diperankannya di "Six Flying Dragon" saat ini adalah yang paling spesial.

Yoo Ah In menilai sosok Lee Bang Won yang dihidupkannya di "Six Flying Dragon" memiliki karakteristik yang sangat komplek. Dibandingkan dengan karakter yang pernah dihidupkan sebelumnya, Lee Bang Won dianggap Yoo Ah In paling beda.

"Ini adalah karakter paling hidup yang pernah aku mainkan sepanjang karirku. Ada sisi baik dan buruk dalam Lee Bang Won, tapi keduanya tak saling membayangi," jelas bintang "Veteran" ini. "Tidak ada baik atau buruk di dunia ini yang didominasi oleh seberapa besar kekuatan yang kau punya."

"Meski begitu, Lee Bang Won orang yang nakal, tapi dia juga punya karakter dan pembawaan seorang raja," lanjut Yoo Ah In. "Aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari Lee Bang Won kepada penonton."

"Six Flying Dragons" merupakan drama prekuel "A Tree With Deep Roots" produksi 2011 yang juga dibintangi Shin Se Kyung, Jang Hyuk dan Song Joong Ki. Kisahnya fiksi tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...