Saturday, 3 October 2015

Yoon Eun Hye Pastikan Tak Ikut 'Muse Dress' Season 3, Karena Skandal Plagiarisme?



Tuduhan plagiat yang dialamatkan pada Yoon Eun Hye dalam acara "Muse Dress 2" tampaknya masih belum selesai. Ia juga masih menghindari wartawan dan bahkan absen ke BIFF 2015 usai tersandung skandal tersebut. Kini Yoon Eun Hye juga dipastikan tidak akan ikut season 3.

Perwakilan agensi Yoon Eun Hye mengonfirmasi bahwa aktrisnya itu memang hanya ikut season 2. "Dia tidak akan ikut untuk season 3. Lagipula season ketiga belum dipastikan kapan akan diadakan," ujarnya pada Newsen.

"Totalnya ada 12 episode 'Muse Dress' season 2 dan 7 episode sudah ditayangkan. Sedangkan 8 episode sedang dikerjakan saat ini," lanjut perwakilan. "Kami tidak bisa memberikan jawaban apapun soal proses syutingnya."

Saat ini Yoon Eun Hye bolak-balik Korea-Tiongkok untuk syuting program kompetisi mendesain fashion oleh para selebriti itu. Ia memang tetap melanjutkan ikut "Muse Dress 2" meski jadi kontroversi. Apakah absennya aktris "I Miss You" itu di season ketiga nantinya karena kemelut tudingan plagiat tersebut?

Yoon Eun Hye sempat menulis di akun Weibo "Muse Dress" mengenai perasaannya saat masa-masa debut. Ia mengungkapkan ingin menjalani kehidupan gadis normal jika bisa mengulang masa-masa usia 18 tahun. "Aku ingin melakukan apa yang kulakukan, hidup normal, tidak peduli kata orang, belajar rajin dan berteman, hidup yang biasa saja."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...