Yoona SNSD cs Jadi Cameo di Drama Minho 'It's The First Time' Tanpa Dibayar





Mulai minggu depan, serial remaja romantis "Because It's the First Time" akan mulai menyapa pecinta K-Drama. Sebelum penayangan perdananya, tim produksi "Because It's the First Time" mengungkapkan satu rahasia dalam pembuatan drama mereka.

Rahasia tersebut berhubungan dengan munculnya sejumlah artis ternama sebagai cameo di "Because It's the First Time". Seperti yang diketahui ada Yoona Girls' Generation, Jung Kyung Ho, Hong Suk Chun, Yang Hee Kyung, Ahn Nae Sang dan Lee Seung Yeon di daftar cameo drama OnStyle itu.

"Tak satu pun dari merka yang menjadi cameo meminta bayaran," ungkap staf "Because It's the First Time". "Mereka menunjukkan loyalitas penuh mereka dengan ambil bagian sebagai hadiah."

Meski tak meminta bayaran, staf memastikan akting Yoona dan cameo lainnya sangat memukau. "Mereka yang menjadi came memiliki akting yang luar biasa dan meninggalkan kesan yang mendalam meskipun hanya tampil sebentar," tambah staf.

Kesemua cameo itu nantinya akan muncul di episode pertama, termasuk Yoona yang diceritakan menjadi cinta pertama Minho SHINee sang tokoh utama. Penonton dapat melihat akting menawan mereka di episode pertama yang tayang pada 7 Oktober mendatang.

Sementara itu, "Because It's First Time" menceritakan tentang kisah persahabatan enam anak muda, yakni Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Rumah Yoon Tae O kerap menjadi jujukan bagi para sahabatnya untuk berkumpul bersama
 
 
 
 

Comments