Tuesday, 3 November 2015

Agensi IU Buka Suara Soal 'Twenty-Three' Diduga Plagiat Lagu Britney Spears





IU baru saja comeback lewat lagu "Twenty Three" yang disertakan di mini album "Chat-Shire". Namun, lagu tersebut malah diduga memplagiat "Gimme More" yang dipopulerkan oleh Britney Spears.

Kabar tersebut rupanya juga sampai ke telinga agensi IU, Loen Entertainment. Tak menunggu lama, Loen langsung memberi pernyataan soal dugaan plagiat yang dialamatkan ke artisnya ini.

"Kami menyadari masalah yang beredar seminggu belakangan ini," buka Loen. "Kami telah memastikan kalau komposer yang membuat lagu ini menggunakan sampel dari sampel suara yang dibeli di masa lalu."

"Mereka tidak yakin tentang asal-usul sampel suara, jadi kami telah menghubungi agensi Britney Spears untuk mengonfirmasi apakah itu benar suaranya atau tidak," tambah Loen. "Kami berencana untuk membahas masalah ini dan menyelesaikan setelah kami menemukan kebenaran. Kami akan memberitahu semuanya setelah kami mengetahui hasilnya."

"Kami ingin minta maaf karena tidak teliti selama proses pembuatan album dan mengkhawatirkan fans," tutup Loen. "Kami ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar Britney Spears yang membuat kami sadar akan hal ini."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...