Tuesday, 3 November 2015

Bayaran Rp 7,1 Miliar Tak Diberikan, Yoo Jae Seok Gugat Agensi Lama



Sebelum bergabung dengan FNC Entertainment, Yoo Jae Seok bernaung di agensi Storm D&F. Tak diduga, rupanya masih ada masalah yang belum terselesaikan antara Jae Seok dengan Storm D&F.

Selasa (3/11), media lokal melaporkan bahwa Yoo Jae Seok telah menggugat Storm D&F. Gugatan tersebut dilayangkan atas bayaran Jae Seok sebanyak 600 juta won atau sekitar Rp 7,1 miliar yang belum diberikan Storm D&F.

"Kami saat ini sedang mengklarifikasikannya dengan Yoo Jae Seok dan akan mengambil langkah hukum saat kami sudah yakin langkah seperti apa yang akan diambil," kata perwakilan FNC Entertainment, agensi Jae Seok saat ini. Di hari yang sama, Pengadilan Pusat Distrik Seoul mengumumkan telah menolak gugatan Jae Seok terhadap agensi lamanya itu.

Yoo Jae Seok bergabung dengan Storm D&F pada 2005 dan menghasilkan bayaran lebih dari 600 juta won sampai 2010. Tapi MC sekaligus komedian tersebut tak dibayar akibat Storm D&F membayar hutang perusahaan pada Mei 2010. Kontrak Jae Seok dengan Storm D&F berakhir pada 2010 dan sejak saat itu, ia terus mengggugat bayaran yang belum diterimanya.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...