Tuesday, 10 November 2015

Beda dari 'Superman is Back', Ini Penampilan Kumal Song Il Gook di 'Jang Young Sil'




Bagi yang penasaran drama baru Song Il Gook kini sudah mendapatkan jawaban jelas bagaimana penampilan ayah Song Triplet itu di "Jang Young Sil". Tak lagi tampil sebagai ayah idaman, Song Il Gook menunjukkan perubahannya sebagai aktor mumpuni. Seperti apa?

KBS akhirnya merilis foto adegan yang menampilkan Song Il Gook di "Jang Young Sil". Di drama saeguk itu ia memerankan sosok Jang Young Sil yang menjadi ilmuwan di istana meski telahir dari golongan jelata. Tampaknya foto tersebut menampilkan masa awal kehidupannya yang masih rakyat jelata.

Terlihat penampilan sebagai Jang Young Sil itu jauh beda dengan imej Song Il Gook di "Superman is Back". Tak lagi tampil sebagai ayah yang telaten mengasuh kembar tiga, kini ia ditampilkan kumal dengan rambut acak-acakan jadi rakyat jelata.

Perwakilan KBS pun mengungkapkan optimismenya atas drama comeback Song Il Gook ini. "Jang Young Sil adalah figur penting selama 500 tahun dalam sejarah Joseon dan penonton diharapkan bisa mendapat banyak pelajaran berharga melalui drama ini," tuturnya.

"Jang Young Sil" akan tayang pada Januari 2016 mendatang untuk slot Jumat-Sabtu malam di KBS. Direncanakan sebanyak 24 episode, drama yang juga dibintangi Park Sun Yeong itu akan melakukan syuting tanpa stripping. Kisahnya tentang Jang Young Sil yang menarik perhatian Raja Sejong karena kejeniusannya meski hanya rakyat jelata.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...