Tuesday, 10 November 2015

Big Bang Menang di MMA 2015, Pidato Unyu Seungri Sukses Bikin Fans Ngakak




Sederet musisi papan atas Korea, saat ini sedang menghadiri acara Melon Music Awards 2015. Digelar Sabtu (7/11) di Olympic Park Gymnasium, Seoul, acara ini juga dimeriahkan penampilan para boyband-girlband papan atas Korea.

Big Bang tentunya tak mau ketinggalan datang ke MMA. Bahkan G-Dragon cs sukses membawa pulang piala dari kategori Netizens Popularity Award MMA 2015.

Para member Big Bang pun naik ke panggung untuk mengucapkan pidato kemenangan. Namun, pidato kali ini justru sukses membuat VIP (sebutan fans Big Bang) tertawa lebar gara-gara Seungri. Kenapa?




Seungri mendapat kesempatan mewakili Big Bang berpidato di MMA 2015. Usai berterima kasih pada semua yang sudah mendukungnya, Seungi dengan pedenya berkata, "You are my everything", alias "Kalian adalah segalanya bagiku".

Tak berhenti sampai di situ, Seungri lalu "memaksa" para fans berkata "everything". Otomatis, para member Big Bang lainnya langsung ngakak di atas panggung. VIP yang juga hadir di sana juga ikut-ikutan tertawa melihat aksi imut Seungri.

Sementara itu, Bangtan Boys, G-Friend, iKON, EXID telah tampil di MMA 2015. Sedangkan fans Big Bang masih harus sabar lantaran idolanya itu belum tampil
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...