Bikin Cemburu Berat, Xiumin EXO Dicium Mesra Kim So Eun di MV 'You're the One'

 

Xiumin saat ini sedang sibuk syuting web drama terbarunya yaitu "Falling for Challenge". Tak hanya berpartisipasi sebagai pemain, member EXO itu juga dipercaya mengisi soundtrack untuk drama tersebut.

Tak mau membuat EXO-L (sebutan fans EXO) menunggu lama, SM Entertainment akhirnya memberi update soal "Falling for Challenge". Agensi EXO itu merilis MV "You Are The One" yang dijamin bakal membuat fans cemburu berat.

Dalam video tersebut, ditampilkan beberapa adegan yang diambil dari web drama "Falling for Challenge". Tentu saja, video ini menampilkan chemistry antara Xiumin dan Kim So Eun yang didapuk jadi lawan mainnya.


Video tersebut menampilkan Xiumin yang berusaha membuat Kim So Eun tersenyum dengan banyolan ala badut. Di akhir video, ditampilkan adegan saat Kim So Eun akhirnya mencium pipi Xiumin.

Sementara itu, "Falling for Challenge" berkisah tentang dua orang yang jatuh cinta dalam klub hobi yang sama, One Plus. Na Do Jeon (Xiumin) merupakan sosok yang ceria dan bekerja sebagai badut paruh waktu karena memang suka membuat orang tertawa. Ban Ha Na (Kim So Eun), gadis yang bermimpi memiliki bisnis food truck dan berjuang agar klub tidak ditutup
 
 
 

Comments