Tuesday, 10 November 2015

Dapat Buku dari Fans, Yoona SNSD Syok Lihat Fotonya Bareng Jessica



Fans memang sudah berusaha melepas Jessica yang memilih keluar dari Girls' Generation. Meski sudah setahun lebih berlalu, tampaknya keluarnya Jessica dari SNSD masih membuat membernya syok.

Hal tersebut terlihat dari acara fansigning yang digelar oleh Yoona. Dihelat di Taiwan belum lama ini, Yoona pun dengan ceria menyapa para penggemar yang sudah menantinya.

Yoona pun banjir hadiah dari SONE (sebutan fans SNSD) yang hadir di fansigning untuk pembukaan brand H:CONNECT. Namun, hadiah buku foto dari SONE yang satu ini, sukses membuat pelantun "Lion Heart" itu syok bukan main.

Awalnya, Yoona terkesima melihat booklet foto yang diberikan oleh fans. Tiba-tiba matanya terhenti pada salah satu gambar yang menampilkan dirinya dengan Jessica. Yoona sampai membuka lebar mulutnya tanda tak percaya.

Meski begitu, ia tetap menghargai pemberian spesial SONE ini. Mantan kekasih Lee Seung Gi itu kemudian langsung tersenyum manis sambil bersalaman dengan fans tersebut.

Sementara itu, Yoona mendapat sambutan super meriah di fansigning Taiwan. Terbukti, ribuan fans langsung tumpah ruah di jalanan Taiwan demi menunggu bisa melihat Yoona.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...