Dapat Kejutan Pesta Ultah, So Ji Sub Langsung Malu dan Terharu



Fans berat So Ji Sub pastinya sudah tak sabar menanti drama Oh My Venus" yang dibintangi idolanya ini. Apalagi, di drama tersebut Ji Sub akan dipasangkan dengan aktris cantik Shin Min A.

Rabu (4/11), So Ji Sub berulang tahun yang ke-38. Tentu saja, ultah aktor ganteng ini disambut meriah oleh para penggemar di seluruh dunia.

Bukan hanya fans, para tim "Oh My Venus" rupanya juga menyiapkan kejutan spesial untuk Ji Sub. Sambil membawa kue ulang tahun, para kru sukses mengejutkan Ji Sub yang saat itu berada di bandara Incheon.

Sedangkan Ji Sub tampak sangat kaget dengan kejutan spesial ini. Ia pun sempat menutup matanya dan tampak malu saat dinyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", sebelum akhirnya berdoa dan meniup lilin.

"Wah, aku benar-benar nggak menyangka dapat kejutan seperti ini," ujar Ji Sub. Kalimat ini tentu saja membuat semua yang ada di sana tertawa terbahak-bahak.

Sepertinya Ji Sub ternyata sangat terharu ya, bisa dapat kue ultah di hari spesialnya itu. Selamat ulang tahun So Ji Sub.
 
 
 

Comments