Wednesday, 11 November 2015

Film 'Joseon Magician' Yoo Seung Ho Akan Tayang di 4 Negara




Film comeback aktor Yoo Seung Ho setelah menjalani wajib militernya, "Joseon Magician" nampaknya akan menuai banyak kesuksesan. Meski belum dirilis, film besutan sutradara Kim Dae Sung ini akan ditayangkan di empat negara sekaligus.

Film yang juga dibintangi oleh Go Ara ini telah mencapai kesepakatan untuk tayang di Jepang, Taiwan, Filipina dan juga Turki. Selain itu, film ini juga diikutkan ke ajang American Film Market 2015 sebagai peminatan baru perfilman Korea Selatan di luar negeri.

American Film Market sendiri adalah acara selama 8 hari yang digelar di California dan diikuti 8.000 ribu orang dari 70 negara yang berkumpul untuk membeli atau menjual film. Distributor film, Lotte Entertaiment telah mempertunjukkan trailer film kepada pembeli termasuk dari Thailand dan Amerika Serikat.

Pengamat industri menjuluki film "Joseon Magician" sebagai film yang penting dalam sejarah perfilman Korea Selatan. Tema yang diangkat dalam film juga termasuk langka di Taiwan dan Turki.

Sementara itu, "Joseon Magician" menceritakan tentang putri dinasti Joseon bernama Cheong Myeong (Go Ara) yang pergi ke Tiongkok untuk menikah. Dalam perjalanan, dia bertemu dan jatuh cinta dengan Hwan Hee (Yoo Seung Hoo), seorang pesulap muda dari sebuah sirkus.

Selain Yoo Seung Ho dan Go Ara, "Joseon Magician" juga dibintangi oleh Kwak Do Won, Jo Yoon Hee, Lee Kyoung Young, Park Chul Min, Son Byung Ho dan Jo Dal Hwan. Rencananya, film ini akan dirilis sekitar bulan Desember 2015 nanti.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...