Tuesday, 10 November 2015

'f(x)=1cm' Tayang Perdana, Krystal f(x) Kencan Buta dengan Fans




Episode pertama reality show web milik f(x) akhirnya telah ditayangkan di website Youku pada hari ini, Selasa (10/11). Tayang perdana, episode kali ini mengambil tema "Blind Date" alias kencan buta. Wah, siapa yang akan kencan buta ya?

Di episode kali ini, Amber cs menerima pesan dari salah seorang penggemarnya. "Aku ingin menunjukkan dukungan untuk temanku yang sedang menyiapkan ujian yang sangat besar. Dia tidak memiliki pacar dan sudah menyerah untuk belajar, jadi aku merasa sangat sedih," tulis fans tersebut.

Untuk mewujudkan keinginan fans tersebut, seluruh adegan pun dipersiapkan dengan matang dan rahasia. Amber bahkan menyamar sebagai pelayan restoran, sedangkan Victoria menjadi salah satu pelanggan.

Krystal sendiri menjadi gadis yang akan melakukan kencan buta dengan fans tersebut. Luna memegang peranan penting sebagai gadis yang akan muncul di akhir acara dan mengungkapkan rahasia tersebut kepada fans itu secara langsung.

Kendati ini semua sudah dipersiapkan dengan matang, Krystal terlihat cukup gugup saat melakukan kencan buta yang diakuinya sebagai pertama kalinya dalam hidup. Kocaknya, fans tersebut sempat tidak mengenali adik Jessica itu sebagai salah satu member f(x).

Namun, fans itu tampak tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dan terpukau dengan kecantikan Krystal. Sementara itu, "f(x)=1cm" ditayangkan selama 4 hari yaitu 2 episode dalam satu hari dengan total 8 episode. Reality show tersebut mulai tayang pada 10 November hingga 13 November.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...