Han Ye Seul Pamer Gaya Rambut Baru untuk Drama 'Madam Antoine'



Han Ye Seul tengah sibuk mempersiapkan diri untuk membintangi drama terbarunya yang tayang di JTBC yakni "Madam Antoine". Agar semakin total mendalami karakter Go Hye Rim, ia pun mengganti gaya rambutnya.

Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, Han Ye Seul memamerkan rambut barunya. Dalam foto itu, ia terlihat maskulin dengan potongan rambut pendek berwarna hitam. "Rainy Day (Hari hujan)," tulisnya pada keterangan foto.

Di "Madam Antoine", Han Ye Seul dipasangkan dengan Sung Joon. Berperan sebagai karakter Go Hye Rim yakni seorang wanita peramal yang buka praktek dengan nama Madam Antoine. Mengaku bisa berkomunikasi dengan arwah Marie Antoinette, Hye Rim sebenarnya adalah peramal gadungan.

Sedangkan Sung Joon akan berperan sebagai Choi Soo Hyun seorang psikolog ternama yang memiliki klinik bernama mirip dengan Hye Rim, Madam Antoine. Soo Hyun yang memiliki trauma dalam kehidupan percintaannya di masa lalu ini ingin membuktikan bahwa cinta itu sebenarnya tidak ada.

Selain dibintangi oleh Han Ye Seul dan Sung Joon, "Madam Antoine" juga menggaet Jinwoon. Drama ini diperkirakan akan mulai tayang sekitar akhir November atau awal Desember. Rencananya JTBC akan memasang "Madam Antoine" setelah drama "D-Day" Kim Young Kwang usai nanti.
 
 
 
 

Comments