Hwang Jung Eum Pamer Foto Syuting Terakhir 'She Was Pretty'


"She Was Pretty" akan tamat pada pekan ini di episode ke-16. Hwang Jung Eum pun siap-siap berpisah dengan karakternya, Kim Hye Jin. Ia pun memamerkan foto saat menjalani syuting terakhir.

Melalui akun Facebook resmi, Hwang Jung Eum bernostalgia momen selama menjalani syuting "She Was Pretty" dalam dua bulan belakangan ini. Ia memotret meja kerja di kantor majalah MOST yang menjadi setting drama komedia romantis itu. Di sanalah Kim Hye Jin menjalani hari-harinya yang sibuk dan berbagi suka duka bersama rekan-rekan kerja lainnya.

"Ini adalah meja kerja tim editorial MOST yang sama berharganya bagi Hye Jin seperti kartu ID-nya sebagai karyawan. Tempat di mana couple bawang bombay lahir," tulis dalam postingan foto itu. "Hye Jin bekerja keras di tempat ini untuk menerjemahkan dokumen, mengumpulkan data dan foto serta mengatur file. Semuanya, apakah meja kalian juga penuh semangat?"

Tak hanya melalui foto, Hwang Jung Eum juga berterimakasih pada penonton setia "She Was Pretty" melalui hastag yang ditulisnya. Tampaknya syuting terakhir sudah dilakukan pada Minggu, 8 November, sedangkan penayangannya tanggal 11. Sudah siap pisah dengan "She Was Pretty"?
 
 
wk

Comments