Ini Cara Yoo Jae Suk Dulu Kencan dengan Istri




Yoo Jae Seok adalah selebriti Korea yang sangat populer dan nyaris seluruh warga di negaranya tahu. Bisa dibayangkan betapa ribetnya saat ia menikmati kencan agar tak jadi sorotan. Kim Il Joong membeberkan cara jitu Yoo Jae Suk sukses kencan diam-diam.

Yoo Jae Suk berpacaran dengan Na Kyung Eun pada 2006 lalu menikah 2008. Dalam sebuah acara talkshow tentang kecan selebriti, Kim Il Joong mengaku kaget saat tahu berita Yoo Jae Suk pacaran. "Aku kaget dan bertanya padanya bagaimana caranya kencan diam-diam," ucap Kim Il Joong.

"Yoo Jae Suk bilang mereka akan menunggu di dalam mobil hingga preview film selesai dan saat filmnya dimulai, mereka baru masuk," lanjutnya. "Jika filmnya mulai jam 2 maka mereka masuk jam 2.10. Mereka akan nonton di barisan terakhir. Mereka jadi orang terakhir masuk bioskop dan yang pertama keluar."

Sebelumnya Lee Ki Jin juga pernah mengatakan Yoo Jae Suk naksir duluan pada Na Kyung Eun. Sebelum menikah, bintang variety show "Running Man" itu juga pernah mengatakan ingin menikah dengan sesama presenter. Na Eun Kyung datang saat makan malam "Infinity Challenge" dan langsung didekati Yoo Jae Suk.
 
 
 

Comments