Wednesday, 11 November 2015

Ini Rencana Hwang Jung Eum Cs Usai 'She Was Pretty' Selesai




"She Was Pretty" tamat pada pekan ini, 11 November, yang otomatis membuat kesibukan para pemainnya ikut selesai. Lalu apa rencana Hwang Jung Eum, Park Seo Joon dan Choi Siwon setelah rampung syuting stripping drama MBC tersebut?

C-Jes Entertainment mengungkap bahwa Hwang Jung Eum bakal pindah kesibukan dari lokasi syuting drama ke pemotretan. Ia ditunggu jadwal pemotretan dan setelah itu menikmati liburan. Bintang drama "Kill Me Heal Me" itu juga membayari manajernya untuk menikmati libur.

"Hwang Jung Eum tidak bisa mengambil libur karena bekerja terus-terusan," ucap perwakilan agensi. "Jadi setelah menyelesaikan pemotretan ia akan istirahat dan mencari proyek selanjutnya. Itu bisa jadi drama atau film."

Sedangkan Park Seo Joon akan disibukkan dengan syuting beberapa iklan setelah "She Was Pretty" rampung. Menurut Keyeast Entertainment, ia juga memiliki kegiatan publik lainnya. Lalu apa jadwal Siwon selanjutnya?

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Siwon dipastikan langsung masuk wajib militer usai drama rampung. Ia dijadwalkan masuk pada 19 November bersama Max Changmin TVXQ untuk wamil sebagai polisi. Member Super Junior ini juga baru saja ditunjuk menjadi perwakilan khusus UNICEF (badan PBB yang menangani anak-anak) untuk Korea Selatan.

"She Was Pretty" akan tamat di episode 16 pada tanggal 11 November. Sedangkan episode 15 mengungkap kejutan bahwa Shin Hyuk ternyata adalah pengarang terkenal bernama Ten dan terungkap sosok keponakan Kim Rara. Wah, jadi deg-degan nih menunggu akhir kisah "She Was Pretty"!
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...