Tuesday, 10 November 2015

Jelang Masuk Wamil, Changmin TVXQ Pamitan dengan Fans Jepang




Tak terasa Max Changmin TVXQ akhirnya akan masuk wajib militer pada November ini. Ia pun pamitan kepada para penggemarnya di Jepang saat hadir di fanmeeting promosi drama "Scholar Who Walks The Night" di Yokohama, Kamis (5/11).

Fanmeeting tersebut merupakan acara publik terakhir bagi Changmin sebelum masuk wamil pada 19 November mendatang. Ia akan menjalani pelatihan dasar selama sebulan lalu dilanjutkan bertugas jadi polisi selama wamil. Tak heran suasana pun jadi mellow saat penutupan acara.

Dalam acara itu, Changmin menghibur fans bersama dengan Lee Soo Hyuk dan Lee Yu Bi melalui berbagai game yang seru. Ia juga menyanyikan "Everlasting" (versi Korea "Toki Wo Tomete") di hadapan 26 ribu fans yang hadir di Yokohama Arena. Changmin kemudian menutup acara dengan berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada fans.

"Aku akan masuk wamil pada 19 November jadi ini adalah acara resmiku yang terakhir," ucap Changmin yang membuat fans sedih. "Aku akan segera kembali, jadi tolong nantikan kita berjumpa lagi. Terima kasih."

Bersamaan dengan Choi Siwon Super Junior, Changmin menyusul U-Know Yunho yang sudah wamil lebih dulu pada Juli lalu. Dengan ini maka TVXQ akan hiatus selama 2 tahun dan keduanya akan menyelesaikan wamil di tahun yang sama. Changmin dijadwalkan rampung wamil pada 18 Agustus 2017.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...