Tuesday, 3 November 2015

Kim Tae Hee: Aku Ini 'Lemot' Soal Akting, Asmara dan Pernikahan

 



Kim Tae Hee adalah salah satu artis yang mengakui kelemahannya di dunia akting. Dengan santai ia membenarkan dirinya memang "lemot" soal akting dan ternyata juga dalam hal asmara.

Dalam wawancara dengan media usai merampungkan drama "Yongpalyi", Kim Tae Hee bersedia menanggapi soal gosip ia menikah dengan Rain. Ia mengaku butuh waktu lama untuk memutuskan hal seserius itu meski sudah 3 tahun berpacaran. Jadi saat ini ia belum memikirkan soal menikah.

"Aku orangnya tuh pelan soal akting, asmara dan pernikahan," beber Kim Tae Hee. "Aku butuh waktu lama untuk memahami sesuatu."

Meski begitu Kim Tae Hee tak segan-segan membocorkan tentang kencannya. "Karena aku tidak suka minum alkohol, kami lebih suka keliling untuk mencari restoran yang enak," ungkap aktris drama "My Princess" itu.

Kim Tae Hee juga begitu santai dalam menanggapi sorotan publik terhadap hubungan asmaranya dengan Rain. Menurutnya itu wajar-wajar saja karena mereka sesama selebriti. "Kami memang hidup dalam sorotan," jawabnya.

"Pekerjaan kami berurusan dengan publik, termasuk mendapatkan perhatian tak diinginkan," lanjut aktris "Iris". "Kuharap mereka tidak membuat rumor-rumor tak jelas. Aku penasaran juga tentang open ticket Pulau Jeju. Aku tidak bisa pergi ke sana dan sirik dengan rumor itu."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...