Tuesday, 10 November 2015

Ku Hye Sun Bintangi Drama Tiongkok 'The Legendary Tycoon'




Artis asuhan YG Entertainment, Ku Hye Sun, terpilih untuk drama Mandarin, "The Legendary Tycoon". Ia sudah berada di Hengdian, Cina, untuk syuting pertama drama tersebut, Jumat (6/11), waktu setempat.

Nantinya, Ku Hye Sun akan menjalani syuting di Cina tiga bulan. Namun disela-sela itu, ia akan kembali ke Korea 21 November untuk konser solo.

Untuk perannya di "The Legendary Tycoon", Ku Hye Sun akan menjadi istri dari bintang Mandarin, Zhang Han. Proyek garapan Huace Media ini merupakan kerjasama kedua Ku Hye Sun dengan rumah produksi tersebut. Sebelumnya, Huace Media terkesan dengan akting dan profesionalitas Ku Hye Sun saat bermain di drama Taiwan, "Absolute Boyfriend" (2013). Hal inilah yang membuat Huace Media menawarkan peran di "The Legendary Tycoon" itu untuk Hye Sun.

Drama Tiongkok ini sendiri menuai sorotan media setempat karena terilhami dari kisah legenda dunia hiburan kelahiran Hong Kong, Run Run Shaw. Selain Ku Hye Sun dan Zhan Kang, "The Legendary Tycoon" akan dibintangi Guo Zi Qian, Chen Qian En dan artis pendatang baru, Song Yi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...