Kyuhyun SuJu Bakal Sumbang Suara di Pernikahan Dongho Eks U-KISS



Kabar pernikahan mantan anggota U-KISS, Dongho, semakin menarik perhatian publik. Belum lama ini Kyuhyun Super Junior pun disebut-sebut akan menyumbangkan suaranya di hari pernikahan Dongho.

Pihak SM Entertainment pun telah mengkonfirmasi kabar keterlibatan Kyuhyun di pernikahan Dongho. Kendati demikian, hingga saat ini masih belum diketahui pasti judul dan jumlah lagu yang akan dibawakan oleh Kyuhyun.

"Kabar Kyuhyun ikut bernyanyi di acara pernikahan Dongho memang benar," ujar perwakilan pihak SM Entertainment pada Rabu (4/11). "Ia akan bernyanyi untuk merayakan pernikahan Dongho pada 28 November nanti. Pihak Dongho yang meminta kepada Kyuhyun."

Sementara itu, Kyuhyun baru-baru ini telah merilis kembali sebuah lagu kejutan untuk para fans. Lagu "The Day We Grew Apart" yang dirilis pada Selasa (3/11) lalu itu pun langsung mendapat sambutan hangat.

Di sisi lain, sebelumnya Dongho sempat mengunggah foto pra pernikahan bersama calon istrinya. Belum memperkenalkan wajah tunangan, Dongho hanya mengunggah foto cincin yang melingkar di jarinya dan sang calon istri. Wah, semoga langgeng ya.
 
 
 
 

Comments