Lee Jong Suk Ungkap Kuliner Kesukaan, Makanan Apa? J



Penasaran fans akan makanan kesukaan Lee Jong Suk kini telah dijawab sang idola sendiri. Dalam sebuah acara Tiongkok, aktor "Pinocchio" itu membeberkan kuliner favoritnya. Makanan apakah itu?

Lee Jong Suk mengungkapkan jenis kuliner kesukaannya itu dalam acara "Stars from Korea" untuk segmen wawancara candid. Saat ditanya soal restoran favoritnya, Lee Jong Suk mengatakan yang paling penting adalah di sana harus menyajikan kimchi jjigae. Itu adalah sop yang berisi kimchi dicampur berbagai rebusan misal seafood, babi atau tofu.

Selain kimchi jjigae, Lee Jong Suk ternyata menyukai panganan irisan daging babi. Ia menyebutkan suka makan irisan babi goreng yang dijual di kawasan Sinsadong, Seoul. Dalam wawancara itu Lee Jong Suk juga membeberkan perasaannya sebagai seorang aktor. "Aku ini lebih sebagai bintang (artis) dibanding seorang aktor," ungkapnya.

Lee Jong Suk memang mengatakan ingin diingat sebagai aktor yang kemampuan aktingnya mumpuni. Ia bahkan berharap di masa mendatang dipercaya memerankan karakter emosional dalam percintaan atau peran penuh skandal.
 
 
 

Comments