Main Bareng di Musikal, Luna f(x) Dikabarkan Cinlok Sama Seo Kyung Soo



Luna saat ini sedang sibuk dengan aktivitas comebacknya bersama f(x). Baru saja comeback dengan "4 Walls", pemilik nama asli Park Sun Young itu malah mendapat gosip yang mengejutkan.

My Daily secara eksklusif melaporkan kalau saat ini Luna sedang berpacaran. Bukan dari kalangan idol, Luna disebut-sebut berpacaran dengan aktor musikal Seo Kyung Soo.

"Luna dan Seo Kyung Soo punya perasaan cinta satu sama lain. Dan sekarang mereka sedang menjalin hubungan spesial sebagai pasangan kekasih," kata My Daily pada Jumat (6/11). "Kami melihat mereka saling menunjukkan perhatian saat bersama di daerah Daehak-ro."

Menurut kabar yang beredar, Luna dan Seo Kyung Soo mulai dekat sejak September, tepatnya saat bermain dalam satu musikal yaitu "In The Heights". Dipasangkan sebagai karakter yang saling jatuh cinta, Luna dan Kyung Soo disebut menjadi lebih dekat hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Kabar ini tentu saja membuat netter dan fans heboh mempertanyakan kebenarannya. Wah, sepertinya Luna dan Kyung Soo terlibat cinlok nih.
 
 

Comments