MAMA 2015 Siap Tambah 3 Kategori Baru, Apa Saja?



Mnet Asian Music Awards (MAMA) siap kembali digelar tahun ini. Acara tahunan itu rencananya akan dihelat di Hong Kong pada 2 Desember mendatang.

Pihak acara juga mengumumkan daftar nominasi dari 16 kategori yang akan diperebutkan para musisi berbakat. Para penggemar pun bisa melakukan voting di situs resmi Mnet untuk mendukung idolanya.

Namun, tiba-tiba pihak penyelenggara mengumumkan berita penting terkait acara tersebut. Ajang penghargaan terbesar se-Asia ini mengumumkan akan menambah 3 kategori baru untuk MAMA 2015. Apa saja?

Kategori tersebut adalah Best Producer, Best Entertainer dan Best Performance (Sound/Direction/Stage Production). Karya yang memenuhi syarat adalah yang dirilis akhir 2014 sampai Oktober 2015.

Sementara itu, voting online sudah dimulai sejak 5 November dan akan ditutup pada 1 Desember mendatang. Hingga saat ini, sudah 10 juta fans dari 200 negara lebih yang berpartisipasi dalam voting.

MAMA 2015 nantinya akan digelar di Asia World-Expo, Hong Kong. Kira-kira, siapa yang bakal memboyong banyak piala dari MAMA 2015?
 
 
 

Comments