Manisnya Suzy Bikin Hongdae Hangat Saat Syuting 'Guerilla Date'




Suzy saat ini sedang banyak beredar di publik untuk mempromosikan filmnya, "The Hymn". Ia pun membuat kehebohan di pusat keramaian di Seoul saat mendadak muncul untuk syuting "Guerilla Date". Senyumannya kontan membuat udara dingin langsung hangat.

Suzy sendiri hadir dengan mengenakan coat tebal yang hangat dan rambut terurai. Dengan senyum manisnya ia memukau para pejalan kaki yang sedang lewat di kawasan Hongdae. Tak ayal, member miss A itu dikerubungi orang-orang yang ingin melihatnya lebih dekat.

Meski ramai, Suzy tetap tersenyum manis melayani permintaan tanda tangan dan memberikan free hug di cuaca yang begitu dingin. Ramainya kerumunan tampaknya melebihi biasanya dan bodyguard kekasih Lee Min Ho itu begitu dekat menjaga artisnya. Meski begitu Suzy tampak tetap menikmati sesi wawancara di tempat terbuka ini dan berinteraksi langsung dengan publik.





Suzy saat ini memang sedang fokus mempromosikan film "The Hymn". Setelah ini ia akan melanjutkan syuting drama comeback-nya, "Recklessly Affectionate", bersama Kim Woo Bin yang tayang tahun depan di KBS.
 
 
 

Comments