Tuesday, 10 November 2015

Nama Lee Min Ho Ada di Kasus Penipuan Rp 7 M, Bagaimana Kejadiannya?




Sebuah kasus mengejutkan dunia hiburan Korea karena menyeret nama Lee Min Ho di dalamnya. Kasus tersebut adalah penipuan senilai 600 juta Won (Rp 7 miliar). Apakah aktor drama "Heirs" itu benar-benar tersangkut?

Berdasarkan keterangan dari kepolisian Seoul Yeongdeungpo, ada seorang pria bermarga Kim dituduh melakukan penipuan. Ia menipu seorang wanita untuk menanamkan modal untuk pembuatan album foto dan DVD Lee Min Ho. Tak tanggung-tanggung Kim meminta A untuk berinvestasi 600 juta Won yang akan balik modal dalam setahun ditambah 18 persen keuntungan.

Namun Kim tak menepati janjinya sehingga A melaporkannya ke polisi pada akhir Oktober. Kim sendiri sudah memiliki perjanjian dengan Starhaus Entertainment untuk menerbitkan album foto dan 2 DVD Lee Min Ho senilai 450 juta Won (Rp 5,3 miliar). Photobook bertajuk "All My Life" itu dirilis Desember 2013 yang dijual seharga 100 ribu Won pada April 2014.

Kim sendiri mengtakan bahwa photobook itu baru saja terjual 600 juta Won (Rp 7 miliar) tanpa menghasilkan keuntungan. Alhasil ia tidak bisa membayar balik ke A. Pihak kepolisian pun menegaskan bahwa kasus ini tidak ada hubungannya secara pribadi dengan Lee Min Ho.

"Ini adalah kasus penipuan oleh Kim dan tidak ada sangkut paut dengan agensi Lee Min Ho," ucap perwakilan kepolisian. "Jumlah uang yang terlibat tidak sedikit, tapi mengingat bahwa album foto telah diproduksi dan dirilis untuk dijual, kami belum mengeluarkan surat perintah penangkapan."

Starhaus Entertainment selaku agensi Lee Min Ho juga memberikan pernyataannya. "Kami mengikuti prosedur standar dan memberikan hak produksi kepada Kim, tapi kami tidak ada hubungannya dengan apa yang dilakukannya di luar kesepakatan," jelas jubir.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...