Tuesday, 10 November 2015

Naskah 'She Was Pretty' Milik Siwon Buktikan Dedikasinya





Choi Siwon saat ini begitu bersinar karena perannya di "She Was Pretty" yang mencuri perhatian. Rupanya dedikasinya mendalami karakter Kim Shin Hyuk memang tidak main-main. Itu terlihat dari naskah "She Was Pretty" miliknya.

Pihak produksi baru saja merilis foto yang menunjukkan keseriusan Siwon dalam menjalani syuting "She Was Pretty". Di balik karakternya yang super cuek sebagai Kim Shin Hyuk, Siwon ternyata mempersiapkan dialognya dengan sangat matang. Tampak ia memberikan banyak deskripsi untuk dialognya di setiap lembar naskah.

Sepintas dilihat, naskah milik Siwon itu tak jauh beda dengan milik mahasiswa yang menyiapkan ujian. Tak ayal, para kru memuji keseriusan member Super Junior itu. "Choi Siwon memang seorang pekerja keras," puji perwakilan.

"Karakter komikal Siwon yang disukai penonton adalah hasil analisisnya yang detil terhadap naskahnya," lanjutnya. "Semua aktor dan kru, termasuk Siwon, memang bekerja maksimal sehingga tolong terus saksikan drama ini hingga akhir."

"She Was Pretty" pekan ini memasuki episode 14 dan 15 yang akan berakhir di episode 16. Setelah itu akan digantikan oleh "Sweet Family" yang juga dibintangi Minah Girl's Day dan Minhyuk BTOB mulai 18 November. Wah, siap-siap pisah dengan Kim Shin Hyuk yang kocak nih!
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...