Pakai Gaun Semi Transparan di MMA 2015, Kim So Hyun Malah Dipuji Sopan




Sabtu (7/11), penggemar musik K-Pop beramai-ramai menyambut acara Melon Music Awards 2015. Digelar di Olympic Park Gymnasium, Seoul, ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet musisi mulai dari solois hingga kalangan girlband dan boyband.

Tak hanya musisi, red carpet MMA juga dimeriahkan oleh para aktor dan aktris papan atas Korea. Salah satunya adalah Kim So Hyun.

Dalam kesempatan kali ini, So Hyun memilih tampil dengan gaun semi transparan. Meski tampak transparan, gaun So Hyun ini tetap terlihat sopan di mata publik.

Berbahan brokat motif bunga, pemeran "School 2015 ini terlihat sangat cantik dengan gaun yang diberi dalaman warna kulit. Tentu saja, So Hyun langsung mendapat berbagai pujian karena tetap sopan meski memakai gaun transparan.

"So Hyun asli sangat cantik dan imut. Dia sama sekali tak pamer lekuk tubuh," puji netter. "So Hyun benar-benar aktris visual yang mewakili Korea menurutku. Dia kelihatan sangat sopan," tambah lainnya. "Nggak hanya cantik, dia tampil sangat sopan di MMA 2015. Salut deh," puji yang lain.
 
 
 

Comments