Tuesday, 10 November 2015

Pamer Rambut Warna-Warni di MMA 2015, EXID Ungkap Tanggal Comeback



Ajang penghargaan bergengsi MelOn Music Awards (MMA) 2015 sedang berlangsung saat ini, Sabtu (7/11). Sederet artis papan atas Korea pun tampak hadir di red carpet yang digelar di Olympic Park Gymnasium, Seoul.

Dari banyak idol, EXID merupakan salah satu girlband yang juga datang di red carpet MMA 2015. Para member EXID pun mengejutkan fans saat tampil dengan rambut berwarna-warni.

Yang paling menarik perhatian publik adalah warna rambut Hani. Biasa tampil blonde, di acara ini Hani tampil dengan rambut berwarna hijau.

Tak mau kalah dengan Hani, member EXID lainnya juga mengubah warna rambutnya mulai dari blonde, coklat, hingga pink magenta.

EXID pun membuat fans makin girang dengan mengungkap tanggal comebacknya. Saat diwawancarai MC, pelantun "Ah Yeah" itu mengatakan siap comeback pada 18 November nanti. Tentu saja, pengumuman tersebut membuat fans makin tak sabar.

"Warna rambut mereka sangat cantik, apalagi Hani! Makin nggak sabar nunggu comebacknya," ujar fans. "Yesss! Akhirnya mereka ngumumin tanggal comeback. Semoga Hani benar-benar pakai gaya rambut hijau," tambah yang lain.

Sementara itu, ini merupakan comeback EXID sejak merilis "Ah Yeah" 6 bulan lalu. Single baru EXID nanti diharapkan dapat mengulangi kesuksesan "Ah Yeah" yang berhasil meraih beberapa trofi di program musik.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...