Tuesday, 10 November 2015

Pernah 'Plagiat' EXO, Grup Thailand Ini Dihujat Lagi Karena Tiru Seventeen




2014 lalu, fans K-Pop sempat heboh dengan kemunculan grup cover asal Thailand, Millenium Boy. Dinilai memplagiat EXO, grup tersebut bahkan sudah mendapat peringatan dari agensi Suho cs, SM Entertainment.

Kali ini, netter Korea kembali menyoroti grup tersebut. Dilansir dari situs Pann, netter Korea kembali memperbincangkan Millenium Boy lantaran dinilai kembali melakukan aksi plagiat.

Berjudul "Grup Thailand Ini Mengubah Target Mereka", postingan tersebut berisi perbincangan netter yang menyebut Millenium Boy yang dulu memplagiat EXO, kini mengcopy Seventeen (II). Netter pun mengungkap beberapa foto yang menampilkan grup tersebut.

"Aku benar-benar capek dengan mereka. Aku sangat marah saat mereka mengcopy EXO dan sekarang Seventeen," tulis netter di Pann. Tentu saja, postingan ini langsung memicu reaksi netter yang lain.

"Hah, jadi grup ini masih eksis sampai sekarang? Wah ini pasti akan menjadi kontroversi lagi," komentar netter lain. "Mereka numpang populer lewat EXO dan sekarang Seventeen," tambah lainnya. "Aku syok melihat ini. Mereka mengcopy gaya EXO, apa sekarang bakal plagiat Seventeen?" cibir yang lain.
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...