Wednesday, 4 November 2015

RaNia Gandeng Rapper Afrika-Amerika Sebagai Member Baru, Siapa?




Di tengah persiapan comeback, girlband RaNia rupanya sengaja menggandeng seorang anggota baru. Tak tanggung-tanggung, pihak agensi RaNia langsung mengajak bergabung seorang rapper berdarah campuran Afrika-Amerika. Bikin penasaran, siapa?

"Kami telah menggandeng seorang rapper wanita bernama Alexandra. Ia akan menjadi anggota resmi. Kita akan segera memulai masa promosi album," ungkap perwakilan DR Music pada Rabu (4/10). "Untuk pertama kalinya di dunia hiburan K-Pop, ada seorang rapper wanita berkulit hitam yang menjadi anggota girlband. Semoga kabar ini menjadi gosip terbesar yang pernah ada."

Sementara itu, Alexandra merupakan gadis kelahiran Kansas, Amerika Serikat. Sejak usia 15 tahun, ia aktif di bawah label hip hop terkenal, Def Jam yang menaungi Kanye West dan Rihanna. Selain berbakat hip-hop, Alexandra juga dikenal sebagai seorang model dan komposer.

Sebelumnya, Alexandra sempat bekerja sama dengan berbagai musisi dunia seperti Jamie Foxx. Dalam video klip "You Changed Me" milik Jamie, Alexandra berhasil didapuk sebagai pemeran kekasih Chris Brown.

Hingga saat ini, Alexandra diketahui tengah menyiapkan debut kariernya di Amerika Serikat. Kendati demikian, Alexandra justru berhasil bergabung sebagai anggota resmi RaNia. Sebagai bagian dari kontrak, kegiatan Rania selama di Amerika Serikat akan dikelola oleh manajer Bruno Mars, yakni Scott.

Anda ingin tahu bagaimana aksi Alexandra saat menjadi model video klip Jamie? Berikut kami hadirkan untuk anda:


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...