Tuesday, 10 November 2015

Rayakan Ultah Ke-10 Super Junior, Ini yang Dilakukan ELF



Boygrup Super Junior debut pada 6 November 2005. Tahun ini, grup bentukan SM Entertainment itu merayakan 10 tahun karirnya di industri hiburan. Sebagai penggemar, para ELF (sebutan fans Super Junior) tentu merasa sangat bangga melihat prestasi yang diraih SuJu selama 10 tahun ini.

Tak ingin melewatkan kesempatan, para ELF melakukan suatu proyek untuk merayakan 10 tahun karir SuJu. Rabu (4/11), Leeteuk SuJu mengumumkan proyek "SJ School" yang dilakukan para ELF melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya.

"Kami selalu bertanya-tanya bagaimana kami bisa membayar cinta yang kami terima selama 10 tahun ini dan kami pernah bilang ingin membangun sekolah untuk mereka yang kurang beruntung," tulis Leeteuk di caption foto yang diunggahnya. "Hebatnya, fans mendahului kami dan mereka menggalang banyak dana untuk mendirikan 'SJ School' di Afrika."

"Kami berterima kasih karena telah mendapatkan hadiah sebesar ini dari fans padahal mulanya kamilah yang seharusnya melakukannya," lanjut leader SuJu itu. "Kami berharap banyak orang bisa belajar dan tumbuh di sekolah ini. Terima kasih dan aku mencintai kalian."

Sementara itu untuk merayakan 10 tahun karir, SuJu merilis album spesial "DEVIL" dan album repackage "MAGIC". Kedua album tersebut sukses merajai chart musik Asia
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...