Wednesday, 4 November 2015

(Rekap ) Eps 10 'Cheer Up': Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink Ciuman, Ji Soo Patah Hati




Episode terbaru "Cheer Up" dibuka dengan ulah Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin) yang mendorong Kang Yeon Do (Eun Ji A Pink) hingga terjatuh dari tangga. Beruntungnya, Yeon Do ditolong oleh Kim Yeol (Lee Won Geun). Namun, hal ini justru menyebabkan Kim Yeol terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Yeon Do pergi ke rumah sakit dengan ditemani oleh guru Yang. Yeon Do tetap cemas meski guru Yang berusaha menenangkannya dengan mengatakan kalau Kim Yeol tidak terluka parah dan baik-baik saja. Di sisi lain, Soo Ah yang syok karena menyebabkan Kim Yeol terluka langsung kabur dan bersembunyi. Usai bertemu dengan Ha Dong Jae (N VIXX), Soo Ah bergegas menuju kantor ibunya.

Tak lama, Kim Yeol pun sadar usai mendengar Yeon Do yang terus menerus menangis di dekat tempat tidurnya. "Kim Yeol, kamu baik-baik saja?" tanya Yeon Do. "Kang Yeon Do, apakah kamu baik-baik saja?" balas Kim Yeol bertanya balik. Yeon Do merasa sangat bersyukur dan bahkan mengatakan kalau dia akan membalas Kim Yeol yang telah menyelamatkan nyawanya.

"Kamu sangat suka ya meninggalkan pertanyaan tanpa jawaban. Memangnya apa yang akan kamu lakukan untuk membayarku?" kata Kim Yeol sambil tersenyum. Yeon Do pun berdiri dan tiba-tiba mencium pipi Kim Yeol dengan cepat. Karena malu, Yeon Do langsung berjalan keluar dari kamar rawat Kim Yeol. Tak kalah cepat, Kim Yeol langsung menarik tangan Yeon Do dan menciumnya tepat di bibirnya.

Namun, ternyata ada seseorang yang melihat Kim Yeol dan Yeon Do berciuman. Ia tak lain adalah So Ha Joon (Ji Soo). Ha Joon tampak cemburu dan tanpa sadar menangis karena melihat gadis yang disukainya berciuman dengan sahabatnya sendiri. Ia menunggu Yeon Do pergi dulu, baru kemudian masuk untuk menjenguk Kim Yeol.




Sementara itu, ayah Kim Yeol dan ibu Yeon Do bergegas menuju rumah sakit sesaat setelah mendapat telepon dari guru Yang. Baik Kim Yeol maupun Yeon Do masih belum mengetahui kalau kedua orangtua mereka berpacaran. Di lobi rumah sakit, ibu Yeon Do meminta ayah Kim Yeol untuk menjenguk anaknya sendirian. Ibu Yeon Do khawatir kalau Kim Yeol justru akan terkejut. Selain itu, waktunya juga tak pas.

Kim Yeol sendiri sempat kaget saat melihat ayahnya datang ke rumah sakit sambil berlari-lari. Keduanya terlihat canggung. "Terima kasih untuk tetap hidup dan tidak terluka parah," kata ayahnya. Di sisi lain, Soo Ah berniat untuk menjenguk Kim Yeol dan meminta maaf padanya. Saat melihat teman-temannya asyik tertawa bersama, Soo Ah justru pergi dan menyelipkan sebuah surat di pintu kamar Kim Yeol.

Dong Jae tanpa sengaja bertemu dengan Soo Ah di rumah sakit. "Kau kesini ingin menjenguk Kim Yeol?" tanya Dong Jae. "Iya, seperti katamu. Aku ingin meminta maaf pada Kim Yeol dan Yeon Do untuk terakhir kalinya," kata Soo Ah. Soo Ah pun tiba-tiba bertanya pada Dong Jae, "Dong Jae, apa kamu punya waktu luang? Mau menemaniku sebentar?"

Rupanya, Soo Ah meminta Ha Dong Jae untuk menemaninya bermain. Mereka seseruan bareng bermain basket, dan bahkan tembak-tembakan. Tak hanya itu, Soo Ah dan Dong Jae juga naik sepeda bersama sambil makan es krim. "Dong Jae, aku minta maaf. Maaf karena dulu sempat keterlaluan mengerjaimu dengan menggunakan traumamu," tutur Soo Ah.

"Kau kenapa? Tidak seperti Kwon Soo Ah yang biasanya. Kau kan tidak pernah meminta maaf," jawab Dong Jae heran. Soo Ah hanya tersenyum membalas pertanyaan Dong Jae. Sementara itu, Yeon Do tak sengaja menemukan surat dari Soo Ah. Ia langsung memberitahukan pada teman-temannya kalau ada yang tidak beres dengan Soo Ah.

Usai menelepon Dong Jae dan bertanya apakah dirinya melihat Soo Ah, Yeon Do dan teman-teman lainnya buru-buru mencari Soo Ah. Mereka khawatir terjadi sesuatu padanya. Benar saja, Soo Ah berniat bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya dengan mobil di jalan raya. Saat Soo Ah akan melakukan hal tersebut, tiba-tiba Dong Jae menarik tangannya dari belakang dan memeluknya.



Yeon Do dan Kim Yeol yang akhirnya menemukan Soo Ah serta melihat Dong Jae hanya bisa tertegun. Dong Jae yang sebelumnya diketahui mengalami trauma tidak bisa menyentuh orang lain karena kejadian masa kecilnya dengan Yeon Do justru menyelamatkan Soo Ah dengan memeluknya. Soo Ah pun kemudian menangis dalam pelukan Dong Jae.

Akhirnya Soo Ah dibawa ke rumah sakit oleh ibunya. Namun, murid Sevit High tidak diperbolehkan untuk menjenguk Soo Ah. Mereka akhirnya memiliki ide untuk mengirimi Soo Ah sebuah video setiap harinya. Yeon Do, Kim Yeol, Ha Joon, Park Da Mi dan para anggota cheerleader lainnya mengirimkan video dan meminta Soo Ah untuk kembali ke sekolah.

"Soo Ah unnie, kamu bisa mengunggah foto-foto jelekku di website sekolah sebagai hukumanku. Tapi, kembalilah ke sekolah," ucap Park Da Mi di video tersebut. "Soo Ah, kembalilah. Apa kau tahu kalau Yeon Do sangat berat diantara kalian berdua? Aku tidak sanggup lagi menopang tubuhnya," kata Dong Jae tak kalah kocak.

"Kembalilah. Aku akan menunggumu," ujar Ha Joon. "Kembalilah secepatnya, si nomor satu ini secara khusus akan meminjamkan catatannya padamu. Aku juga minta maaf karena telah menjadi lelaki brengsek," imbuh Kim Yeol. "Kwon Soo Ah, aku membencimu. Tapi di saat yang sama aku juga tidak bisa benar-benar membencimu. Kembalilah," kata Yeon Do.

Soo Ah merasa sangat terharu dengan video yang dikirimkan oleh teman-temannya. Hampir setiap hari, ia bahkan tidak ingin jauh-jauh dari ponselnya demi bisa langsung melihat video yang dikirimkan oleh Yeon Do cs. Di hari keberangkatannya ke luar negeri, Soo Ah menerima satu video terakhir dari teman-temannya yang membuatnya menangis. Apakah Soo Ah akan kembali ke Sevit High?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...