Wednesday, 11 November 2015

( Rekap) Eps 11 'Cheer Up': Lee Won Geun Akhirnya Tahu Ji Soo Suka pada Eun Ji A Pink



Drama "Cheer Up" telah memasuki pekan terakhir. Di episode ke-11 ini, Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin) akhirnya memutuskan untuk kembali ke sekolah. Kembalinya Soo Ah ke sekolah tentunya disambut gembira oleh teman-teman klub cheerleader. Hubungan Soo Ah dengan Kang Yeon Do cs (Eun Ji A Pink) yang awalnya renggang juga terlihat semakin membaik.

Soo Ah pun mendapatkan hukuman untuk melakukan tugas sukarela. Kendati demikian, beberapa siswa lainnya menilai kalau hukuman yang diberikan padanya terlalu ringan. "Apakah kamu akan baik-baik saja? Ini merupakan momen bersejarah dalam hidup Kwon Soo Ah yang sempurna," kata Yeon Do sambil membubarkan kerumunan siswa yang memprotes.

Di lain sisi, adu mulut dan pertengkaran kecil masih tetap mewarnai hubungan keduanya Kim Yeol (Lee Won Geun) dan Yeon Do. Yeon Do bahkan sempat kesal saat mengetahui Kim Yeol melupakan janjinya untuk mengajaknya nonton. Ia pun curhat ke So Ha Joon (Ji Soo) dan berpura-pura mengatakan kalau ini adalah masalah temannya.

"Tapi, ada beberapa hal yang terjadi dan dia ingin tahu mengapa pacarnya tidak memberikan tanggapan apapun padahal temanku sudah memberikan jawaban. Jika seorang gadis mengambil inisiatif untuk menghubungi pria lebih dulu, apakah itu terlihat seperti obsesi? Apakah pria menyukai gadis seperti itu?" tanyanya. "Aku menyukainya. Aku suka tipe gadis seperti itu," jawab Ha Joon mengagetkan.

Namun, Yeon Do tidak mengetahui kalau sebenarnya Kim Yeol telah menyiapkan kejutan spesial untuk dirinya. Kim Yeol dibantu oleh Ha Joon menyulap ruangan klub menjadi bioskop mini yang nyaman. Yeon Do pun dibuat kaget dan hanya bisa tersenyum bahagia. Ia dan Kim Yeol duduk menonton film sambil bergandengan tangan mesra.



Ha Joon pun yang telah mengetahui hubungan asmara sahabatnya dengan Kang Yeon Do hanya bisa menyimpan galau diam-diam. Ia sempat memutuskan untuk menghapus fotonya saat sedang dihukum bersama Yeon Do. Namun, lagi-lagi Ha Joon mengurungkan niatnya. Sementara itu, hari para murid Sevit High untuk pulang ke rumah akhirnya telah tiba.

Beberapa siswa menyambut hal ini dengan suka cita termasuk Kim Yeol dan Yeon Do. Saat Kim Yeol akan mengantarkan Yeon Do pulang ke rumah, tiba-tiba saja mereka bertemu dengan orangtua masing-masing. Tentu saja hal ini membuat mereka sangat kaget, terlebih saat itu Kim Yeol sedang menggandeng tangan Yeon Do begitu pula orangtua keduanya.

Akhirnya terungkap pula kalau ayah Kim Yeol dan ibu Yeon Do berpacaran. Kim Yeol dan Yeon Do pun mencari ide untuk menggagalkan hubungan asmara orangtua mereka. Keduanya tak bisa membayangkan jika ayah Kim Yeol dan ibu Yeon Do menikah, maka mereka nantinya bakal menjadi saudara tiri.

Di sisi lain, klub cheerleader juga memiliki masalah. Pengawas mulai menyelidiki SMA Sevit High atas dugaan sengaja membangun spesifikasi untuk para anggota Baek Ho. Untuk menjauhkan putranya dari dugaan tersebut, ayah Ha Joon pun menyuruh anaknya untuk keluar dari klub cheerleader. Namun, Ha Joon menolaknya. Bahkan, rela dipukuli oleh ayahnya sendiri dengan menggunakan tongkat kayu

Khawatir Ha Joon kenapa-kenapa karena bertemu ayahnya, Yeon Do dan Kim Yeol berpencar mencari Ha Joon. Yeon Do akhirnya berhasil menemukan Ha Joon yang ternyata tengah duduk termenung sendirian di bawah tangga. Ia kaget mendapati wajah Ha Joon penuh dengan luka. Yeon Do berniat untuk menolong Ha Joon namun ditolaknya mentah-mentah dan malah menyuruh Yeon Do untuk pergi.

"Aku akan pergi, tapi kita harus membersihkan lukamu dulu. Kamu sekarang sedang sakit, Seo Ha Joon," kata Yeon Do yang akhirnya menyerah. "Baiklah, aku tidak akan mengganggumu. Tapi tolonglah, aku tidak ingin kamu merasa kesakitan." Ha Joon tiba-tiba berlari mengejar Yeon Do dan memeluknya dari belakang sambil mengatakan, "Jangan pergi, tinggalah bersamaku sedikit lagi. Ini terlalu menyakitkan."



Rupanya, Kim Yeol tanpa sengaja melihat dari atas tangga saat Ha Joon memeluk Yeon Do. Namun, ia tak mengatakan apa-apa saat menemukan Ha Joon di dalam ruang kesehatan bersama Yeon Do. Kim Yeol hanya tersenyum sambil meminta Yeon Do untuk meninggalkan mereka karena Ha Joon harus membuka bajunya agar lukanya bisa dibersihkan.

Sementara itu, Ha Joon membuat seluruh klub cheerleader merasa terkejut dengan keputusannya yang sangat mendadak. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar dari klub cheerleader usai dipanggil oleh kepala sekolah. Kepala sekolah mengatakan padanya kalau ini adalah perintah dari ayah Ha Joon dan kalau dirinya tak ingin keluar maka guru Yang serta guru cheerleader juga akan terkena dampaknya.

Kim Yeol pun langsung menemui Ha Joon yang merenung sendirian di tempat latihan basket. "Seo Ha Joon, kamu keluar klub cheerleader?" tanya Kim Yeol. "Kamu kan tahu kalau peringkatku turun akhir-akhir ini dan keluargaku tidak begitu senang. Lagi pula aku dari awal memang tidak begitu tertarik dengan cheerleader," jawab Ha Joon.

"Apakah hanya itu alasannya? Bukankah ini semua karena Kang Yeon Do? Aku tanya apakah ini semua karena Kang Yeon Do?" tanya Kim Yeol sekali lagi dengan emosi. Sedangkan Ha Joon sendiri hanya bisa terdiam sambil memandang sahabatnya. Bagaimana nasib persahabatan mereka? Akankah jadi renggang karena menyukai gadis yang sama yakni Kang Yeon Do?
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...