Tuesday, 3 November 2015

( Rekap) Eps 9 'Cheer Up': Lee Won Geun Akui Suka pada Eun Ji A Pink




Para penonton tampaknya semakin dibuat gemas dengan ulah Kwon Soo Ah (Chae Soo Bin) pada Kang Yeon Do (Eun Ji A Pink) di episode 9. Sebelumnya, ia bahkan sengaja menjebak Yeon Do dan meninggalkannya jauh dari area perkemahan sambil mencari kesempatan untuk menemukan USB berisi video bukti dari tas Yeon Do.

Guru Yang dan Kim Yeol (Lee Won Geun) akhirnya berhasil menemukan Yeon Do serta So Ha Joon (Ji Soo). Mereka membawa Yeon Do ke area perkemahan dan mengobati luka di kakinya. Kemudian, Kim Yeol bertemu dengan Soo Ah dan melampiaskan kekesalannya atas ulah Soo Ah pada Yeon Do.

"Apa kau tidak penasaran apa yang dikatakan Yeon Do pada siswa dan guru lainnya soal mengapa dirinya bisa hilang?" sindir Kim Yeol pedas. "Kau mau apa? Sudah ku bilang Yeon Do sendiri yang menyuruhku untuk pergi duluan," jawab Soo Ah. "Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan pada Yeon Do. Jadi, apa kau masih tidak ingin mengaku pada mereka soal USB milik guru Im?" balas Kim Yeol.

Saat keduanya sedang adu argumen, Yeon Do datang menghampiri. Ia heran dengan Soo Ah yang menghalalkan segala cara hanya untuk merebut posisi nomor satu dari Kim Yeol. Mulai dari mengambil USB guru Im dan memfitnahnya dengan sengaja meletakkannya di dalam tas Kim Yeol, hingga meninggalkan Yeon Do sendirian karena mengira dirinya lah yang selama ini meneror Soo Ah.

Kendati ada insiden menghilangnya Yeon Do, hal ini tak mengurangi suasana riang dan seru di sekitar perkemahan. Guru Yang dan guru-guru lainnya menggelar acara api unggun dan ramai-ramai bernyanyi. Para murid protes kalau lagu yang dinyanyikan guru Yang tidak enak, sehingga mereka mengusulkan untuk bermain Permainan Kejujuran atau Truth Game.


Dalam permainan tersebut, Ha Joon, Ha Dong Jae (N VIXX) serta Soo Ah mendapat giliran untuk ditanya. Ha Joon pun ditanya mengenai siapakah gadis yang menjadi cinta pertamanya. Sayangnya, ia memilih hanya menjawab "No comment" sehingga mendapat coretan spidol berbentuk hati di bagian pipi. Dong Jae juga sempat ditanya mengenai hal yang paling ia inginkan selama ini dan menjawab kalau dirinya ingin terbebas dari trauma masa lalunya dan bisa menyentuh orang lain dengan nyaman.

Akhirnya tibalah giliran Soo Ah yang ditanyai oleh Kim Yeol. "Apa yang membuatmu ingin menyingkirkan Kang Yeon Do?" tanya Kim Yeol. Soo Ah terkejut dan terbata-bata menjawab pertanyaan Kim Yeol. Keringat dingin tampak di pelipisnya, sedangkan murid lainnya mulai mengetahui kalau ternyata Yeon Do pergi bersama Soo Ah untuk membeli keperluan perkemahan dan bukannya pergi sendirian.

Kim Yeol akhirnya memberikan waktu 3 hari pada Soo Ah. Dalam waktu 3 hari, Soo Ah harus mengakui perbuatannya di depan murid lain dan pada sekolah. Usai mengatakan hal tersebut, Kim Yeol pun pergi meninggalkan Soo Ah. Sedangkan Soo ah bergegas menghapus air matanya sambil menatap Kim Yeol dengan penuh kebencian.

Ini hanyalah trik Soo Ah untuk mengulur waktu hingga ia bisa menemukan USB berisi video bukti yang ada di tangan Kim Yeol. Soo Ah bahkan sempat membongkar tas milik Kim Yeol serta loker di sekolah untuk mendapatkan USB tersebut. Kim Yeol yang lagi-lagi mengetahui aksi Soo Ah hanya bisa tersenyum dan memperhatikannya dari jauh.


Sementara itu di ruang latihan, Kim Yeol, Ha Joon, Soo Ah, Dong Jae dan Yeon Do berlatih cheerleader bersama anak-anak lainnya. Yeon Do sempat terjatuh karena Ha Joon tak bisa menangkapnya dengan benar, Kim Yeol pun segera menghampiri Yeon Do dan bertanya mengenai keadaannya. Ha Joon yang melihatnya merasa sedikit cemburu.

Kim Yeol dan Yeon Do asyik mengobrol di luar seusai latihan cheerleader. Keduanya sempat membahas soal Kwon Soo Ah hingga akhirnya Kim Yeol meminta Yeon Do untuk berbicara mengenai mereka saja. Kim Yeol kalau ia menyukai Yeon Do dan memintanya untuk tak terlalu dekat dengan Dong Jae dan bahkan tidak menggoda So Joon.

Mendengar perkataan Kim Yeol, Yeon Do hanya bisa tersipu malu sambil berlari pura-pura menghindar. Di sisi lain, Soo Ah masih terus mencari keberadaan USB milik Kim Yeol dan bahkan masuk ke kamar Kim Yeol secara diam-diam. Apesnya, guru Yang mengetahui hal tersebut dan menggagalkan rencana Soo Ah. Ia meminta Soo Ah menjelaskan mengenai hal itu padanya.

Siapa sangka jika ternyata USB tersebut tak sengaja jatuh dan ditemukan oleh salah satu member Real King. Ia yang melihat isi video itu langsung mengatakannya pada Park Da Mi untuk melihatnya bersama. Da Mi mengupload video tersebut, namun, ia lupa kalau dirinya mengunggah video tersebut dengan menggunakan laptop Yeon Do sehingga nama Yeon Do pun tertulis jelas sebagai pengunggah video itu.

Soo Ah yang saat itu tengah menghadap guru Yang sangat kaget ketika banyak anak mengerumuni sambil menunjuknya. Ia akhirnya mengetahui kalau video tersebut telah disebarkan oleh Yeon Do dilihat dari nama pengunggahnya. Langsung saja Soo Ah menghampiri Yeon Do dan menamparnya tepat di pipi Yeon Do.

Soo Ah bahkan mendorong Yeon Do hingga akhirnya Yeon Do terjatuh. Namun, Kim Yeol dengan segera menarik tubuh Yeon Do hingga akhirnya menyebabkan dirinya pingsan dan kepalanya terluka. Ha Joon terpaku melihat Kim Yeol yang terluka, sedangkan Yeon Do terus berteriak meminta orang lain untuk menelepon ambulan. Bagaimana nasib Kim Yeol, akankah dirinya selamat?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...