Tuesday, 3 November 2015

( Rekap ) 'She Was Pretty' Ep 13: Park Seo Joon Ungkap Rencana Lamar Hwang Jung Eum



Mendekati episode final, "She Was Pretty" mulai menawarkan konflik cerita baru. Setelah sebelumnya disibukkan dengan persaingan cinta 4 tokoh utama, "She Was Pretty" kini mulai fokus membahas tentang usaha Ji Sung Joon (Park Seo Joon) menyelamatkan The Most Korea agar tak ditutup oleh The Most di Amerika.

Episode ini diawali dengan adegan romantis Ji Sung Joon yang tengah terbaring di rumah sakit dan dikunjungi oleh Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Hye Jin dan Sung Joon bicara selama beberapa saat sebelum akhirnya momen romantis mereka dirusak oleh kehadiran Kim Ra Ra. Namun setelah Kim Ra Ra pulang, Ji Sung Joon langsung menghampiri Hye Jin yang sembunyi di lemari dan menciumi wajahnya.

Keesokan harinya, Sung Joon datang ke kantor dengan suasana hati yang riang gembira hingga membuat rekan-rekannya bingung. Tak ingin ketahuan, Hye Jin pun meminta Sung Joon untuk bersikap seperti biasanya. Menyuruh Sung Joon seperti, Hye Jin sendiri malah tak mampu menutupi kegirangannya dan bertingkah layaknya orang kasmaran pada umumnya sampai teman-temannya pun sadar bahwa dia sedang berkencan dengan seseorang.

Saat pulang kerja, Hye Jin memberitahu Sung Joon bahwa dia akan pulang ke rumahnya untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Sung Joon pun menawarkan untuk mengantarnya. Di sana, kedua orangtua Hye Jin meminta Sung Joon untuk mampir sebentar. Mereka bahkan sempat mengambil foto keluarga bersama Sung Joon.

Tak lama kemudian, Sung Joon pamit pulang. Di jalan pulang, Sung Joon tanpa sengaja bertemu dengan Min Hari (Go Jun Hee). Keduanya memutuskan untuk saling bicara mengenai keadaan mereka saat ini. Sempat canggung, Hari akhirnya meminta maaf atas kebohongannya pada Sung Joon. Walaupun sempat merasa marah karena dibohongi, namun Sung Joon memahami posisi Hari. Keduanya bahkan bersalaman sebelum Sung Joon pulang dan Hari masuk ke rumah Hye Jin.




Keesokan harinya, The Most Korea kedatangan perwakilan The Most Amerika. Wakil The Most itu berbicara serius dengan Sung Joon. "Jika The Most Korea yang berusia 20 tahun ditutup, maka itu akan menjadi kesalahan Ji Sung Joon dan timnya. Kalian akan dicap sebagai seorang pecundang," ujar perwakilan The Most Amerika itu. Mendengar hal tersebut, Ji Sung Joon makin merasa terbebani.

Saat kembali ke kantornya, seluruh tim langsung memborbardir Sung Joon dengan berbagai pertanyaan. Namun, Sung Joon hanya mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Sayangnya, semua orang sadar bahwa The Most Korea sedang dalam pengawasan dengan kedatangan sang wakil Amerika. Mereka akhirnya tahu bahwa The Most Korea akan ditutup jika edisi mereka berikutnya gagal. Mengetahui hal itu, Editor Cha langsung murka ke Ji Sung Joon.

Dia merasa berhak tahu keadaan The Most saat ini setelah 13 tahun mengabdi pada The Most. 3 bulan telah berlalu dan dia merasa sudah tak ada harapan untuk The Most. Dalam keadaan marah, Cha mengajak anak-anak buahnya pergi dari kantor. Alhasil, hanya tinggal Kim Hye Jin, Ji Sung Joon dan Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) yang bertahan di The Most dalam keadaan genting itu.

Di saat seperti ini, Shin Hyuk menunjukkan profesionalitasnya dengan berusaha sebaik mungkin membantu Sung Joon. Dia memberikan flashdisk berisi seluruh informasi tentang Leonard Kim, calon narasumber yang wajib mereka wawancarai untuk The Most edisi berikutnya, yang telah dikumpulkan Shin Hyuk. Selama beberapa hari, Shin Hyuk, Hye Jin dan Sung Joon bekerja keras mencari jalan keluar untuk memastikan The Most Korea selamat.

Untungnya, tim The Most akhirnya memilih kembali ke kantor. Cha cs telah memutuskan untuk memberikan semua yang mereka punya untuk The Most dan memastikan media mereka itu selamat serta jadi nomor 1. Melihat timnya telah berkumpul, Sung Joon pun jadi lebih termotivasi. Kabar baik lain datang ketika Leonard Kim ternyata setuju untuk melakukan interview dengan The Most. Semua karyawan pun berpesta dengan makan siang bersama.

Di akhir pekan, Sung Joon memilih untuk bekerja. Saat masuk ke kantornya, dia menemukan kotak makan dan kopi yang ternyata buatan Kim Hye Jin. Dia pun langsung lari keluar untuk mengejar Hye Jin. Keduanya akhirnya berakhir dengan piknik bersama sambil menikmati makanan buatan Kim Hye Jin. Selesai makan, Sung Joon mengajak Hye Jin bicara. Di tepi danau, Sung Joon mengatakan bahwa dia akan melamar Hye Jin jika nanti sukses menyelamatkan The Most.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...