Rilis Bareng, Lebih Unggul Suzy 'The Hymn' Atau Park Bo Young 'Journalist'?



Dua aktris cantik Korea akan beradu untuk film terbarunya yang tayang pada tanggal serta bulan yang sama. Suzy dengan film "The Hymn" sedangkan Park Bo Young dalam film "Journalist".

Meski dengan genre yang berbeda, kedua film akan sama-sama tayang pada 25 November mendatang. Untuk kualitas akting, kedua bintang muda ini telah memberi bukti pada penampilan apik baik di film maupun sejumlah drama.

Suzy akan kembali ke layar lebar setelah dua tahun vakum saat terakhir kali membintangi "Architecture 101" di tahun 2013 lalu. Dalam film "The Hymn" kekasih Lee Min Ho ini akan berperan sebagai seorang penyanyi pansori yang berjuang menjadi nomor satu di masa Kerajaan Joseon.

Berbeda dengan "The Hymn" yang bertema saeguk atau berlatar sejarah, "Journalist" akan menceritakan seluk beluk kehidupan keras di dunia media. Park Bo Young akan berperan sebagai seorang jurnalis di sebuah media hiburan.

Sementara itu, "Journalist" sendiri merupakan film ketiga Park Bo Young di tahun ini setelah sebelumnya membintangi "The Silenced" dan "Collective Invention". Dalam film garapan sutradara Jung Ki Hun itu, aktris 25 tahun ini akan beradu akting dengan Jung Jae Young dan Jo Jung Suk.
 
 
 

Comments