Tuesday, 10 November 2015

'Ring Ding Dong' SHINee 'Dilarang' Diputar Saat Ujian Masuk Kampus Korea




Kurang beberapa hari lagi, Korea Selatan akan menggelar ujian masuk perguruan tinggi. Jelang hari yang menegangkan itu, netter Korea malah dikejutkan dengan sebuah voting terkait ujian yang menurut mereka, sangat lucu dan konyol.

Belum lama ini, ada voting yang menampilkan lagu apa saja yang dilarang diputar oleh siswa yang akan menjalani ujian. Dan yang menempati rangking pertama dalam voting itu adalah lagu "Ring Ding Dong" milik SHINee.

Banyak yang penasaran mengapa karya Onew cs itu dipilih sebagai lagu yang dilarang diputar sampai ujian berakhir. Ternyata, para netter takut lirik "Ring Ding Dong" akan terngiang di kepala siswa yang akan ujian.

Mendengar hal ini, netter pun langsung mengungkap pendapat yang berbeda-beda. Netter pun ikutan memilih lagu selain SHINee menurutnya juga akan terputar secara otomatis di otak mereka. Apa saja?

Selain "Ring Ding Dong", netter memilih "I'm Your Man" SS501 menjadi lagu yang tak boleh diputar saat ujian. Tak mau ketinggalan, lagu hits "Sorry Sorry" Super Junior juga masuk dalam daftar ini.

"Tak ada yang bisa mengalahkan 'I'm Your Man' milik SS501. Lagu ini bakal terus terngiang sekali kau mendengarkannya," tulis netter. "Jangan lupa 'Gee' milik Girls' Generation, juga 'Sorry Sorry' Super Junior," tambah lainnya. "Lagu 'Tell Me' Wonder Girls tak bisa kuhilangkan dari otakku," komentar yang lain.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...