Seohyun SNSD Akan Temani Chanyeol EXO di Film 'So I Married an Anti-Fan'

 


Seohyun akan melakukan debut aktingnya di layar lebar dalam film kerjasama antara Korea dan Tiongkok berjudul "So I Married an Anti-Fan". Dalam film tersebut, Seohyun akan beradu akting dengan idol di bawah manajemen yang sama dengannya, Chanyeol EXO.

Anggota termuda Girls' Generation ini akan memerankan pemeran utama wanita kedua setelah aktris Tiongkok Yuan Shanshan. Pelantun lagu "Lion Heart" itu bakal berperan sebagai Jung Young Hyun yang merupakan trainer sekaligus hoobae (junior) dari Joon Hoo (Chanyeol).

Tak hanya itu saja, yang membuat karakter idol 24 tahun ini menarik tentu saja karena dirinya merupakan sunbae (senior) dari Chanyeol di dunia nyata. Namun dalam film nantinya, Seohyun justru akan berperan sebagai junior dari pelantun lagu "Love Me Right" itu.

Sementara itu, "So I Married My Anti-Fan" mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon, yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

Selain ketiganya, film ini juga akan dibintangi oleh aktor Tiongkok bernama Jiang Chao. Proses syuting film sendiri telah berlangsung di Beijing, Tiongkok meski tanggal rilis secara pasti belum dibocorkan oleh tim produksi.
 
 
 
 

Comments