Serunya Pertemuan So Ji Sub dengan Shin Min Ah yang Gendut di 'Oh My Venus'



- "Oh My Venus" benar-benar bikin fans K-Drama penasaran berat. Setelah menguak chemistry So Ji Sub dan Shin Min A yang seksi tapi kocak, tampaknya memang kekonyolan bakal mendominasi drama baru KBS itu. Di video teaser ketiga pun masih mengundang tawa.

Di teaser terbaru ini ditampilkan perubahan Kang Joo Eun (Shin Min A) yang saat remaja begitu cantik lalu beberapa tahun kemudian adalah pengacara yang mengalami kegemukan. Penampilan itu pun beda drastis pula dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) yang keren berotot sebagai pelatih gym. Lalu keduanya bertemu karena sebuh insiden di dalam pesawat.

Saat kejadian itu tubuh gemuk Kang Joo Eun terpaksa diketahui Kim Young Ho yang merobek bajunya. Tampaknya setelah kejadian itu keduanya bakal bertemu lagi. Apa yang akan terjadi selanjutnya ya?

"Oh My Venus" akan tayang mulai 16 November di KBS tiap Senin-Selasa malam, menggantikan "Cheer Up". Dikisahkan Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang ingin memperbaiki penampilannya bertemu dengan pelatih gym, Kim Young Ho (So Ji Sub), lalu jatuh cinta. Drama komedi romantis ini juga dibintangi Henry Super Junior-M, Yoo In Young, dan Kim Jung Tae.

Comments