Tuesday, 10 November 2015

Siwon Beri Spoiler Kemunculan Kembali Kim Shin Hyuk di 'She Was Pretty'?



Meski sudah berpamitan di episode 15, karakter Kim Shin Hyuk di "She Was Pretty" sepertinya tak akan menghilang begitu saja. Pemeran Shin Hyuk, Choi Siwon, yang mengisyaratkan hal itu.

Jumat (6/11), Siwon mengunggah video yang diduga spoiler penampilannya untuk episode terakhir "She Was Pretty". "Dimana ini? Siapa aku? 'She Was Pretty'," demikian caption video itu.

Dalam video tersebut, Siwon mengenakan topi kupluk yang dibelikan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) untuk Shin Hyuk. Dari pemandangan di latar belakang video tersebut, member Super Junior ini diduga sedang berada di California, Amerika Serikat.



Melihat video tersebut, fans jadi penasaran apakah Siwon akan muncul lagi di episode terakhir. "Apakah itu topi kupluk yang dibelikan Jackson (Kim Hye Jin) untukmu?" tanya netter. "Apakah ini artinya dia akan muncul lagi? Tanpa Siwon, serialnya tak lagi menarik seperti sebelumnya," sesal netter.

Di episode 15 diungkap kalau Shin Hyuk ternyata adalah pengarang terkenal bernama Ten. Selama ini Ten merahasiakan identitas agar bisa nyaman saat menulis. Namun ketika mengenal Hye Jin, Shin Hyuk merasa sudah waktunya ia bicara jujur. Setelah memberitahukan sosoknya pada Deputi Chief Editor, Ji Sung Joon (Park Seo Joon), Shin meninggalkan tempatnya bekerja dan berpamitan pada Hye Jin.

Berikut ini video dari Choi Siwon:
 
 
A video posted by SIWON CHOI (@siwon1987) on

 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...