Tuesday, 10 November 2015

Siwon SuJu Didapuk Menjadi Perwakilan UNICEF untuk Korea Selatan




Kabar gembira untuk para ELF (sebutan fans Super Junior. Choi Siwon baru saja ditunjuk menjadi perwakilan khusus UNICEF (badan PBB yang menangani anak-anak) untuk Korea Selatan.

Sebelum ini, penyanyi sekaligus aktor itu juga pernah berkontribusi dalam berbagai kampanye UNICEF diantaranya "Santa Campaign" pada 2013, "Popcoin Campaign" pada 2014 dan "Bracelets for Nepal Campaign" pada 2015. Atas peran Siwon tersebut, UNICEF akan menghadiahinya sebuah sertifikat pada 12 November mendatang.

"Aku sudah bekerja sama dengan UNICEF untuk beberapa lama," kata Siwon. "Itu benar-benar membuka mataku terhadap kampanye-kampanye yang memungkinkan kita untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Aku merasa sangat terhormat bisa menjadi perwakilan UNICEF."

Lewat perannya ini, Siwon berharap dirinya bisa fokus pada proyek-proyek untuk membantu anak-anak. "Aku berharap bisa berbagi kehangatan dengan anak-anak di seluruh dunia dan aku juga ingin memberikan kontribusi kepada dunia dimana setiap anak bahagia."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...