So Sweet, Dongho Eks U-KISS Tulis Pesan Cinta Lewat Undangan Nikah



Dongho memang sudah mengumumkan akan menikah pada 28 November nanti. Dalam pengumumannya, mantan member U-KISS ini juga membantah kalau ia buru-buru menikah karena sang pacar hamil duluan.

Seakan tak begitu peduli dengan rumor yang beredar, Dongho memilih fokus dengan persiapan pernikahannya. Yang terbaru, Dongho sudah membagikan undangan pernikahannya. Undangan ini langsung menjadi sorotan publik lantaran pesan manis yang ada di dalamnya.

Pesan tersebut menggambarkan betapa Dongho sangat berterima kasih atas cinta yang diterimanya. "Setiap pagi, aku selalu merasa bersyukur," tambah Dongho yang juga menulis ia akan berusaha menjadi yang terbaik.

Dongho berjanji ia akan memberikan waktu-waktu yang indah dan berharga bagi pasangannya. Karenanya, ia berharap mendapat doa restu dari publik.

Pesan manis ini tentu saja membuat fans yang membacaranya terharu. Lewat undangan tersebut, jelas terlihat kalau Dongho sangat mencintai sang calon istri.

Di lain sisi, sebelumnya Dongho juga sudah mengunggah foto prewedding bersama calon istrinya. Belum memperkenalkan wajah tunangan, Dongho hanya mengunggah foto cincin yang melingkar di jarinya dan sang calon istri. Wah, semoga langgeng ya.
 
 

Comments