Tuesday, 10 November 2015

Terungkap, Yoo Ah In Sengaja Benturkan Kepala Demi Adegan Berdarah di 'The Throne'



Kendati telah dirilis pada bulan September lalu, film "The Throne" rupanya masih menyimpan begitu banyak rahasia di balik layar. Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh salah satu pemain "The Throne", Cha Soon Bae. Wah, rahasia apa?

Menurut Cha Soon Bae, aktor ganteng Yoo Ah In benar-benar total saat berakting di depan kamera. Ia pun memuji kemampuan akting dan sikap profesional Yoo Ah In.

"Yoo Ah In adalah orang yang cukup jenius dan tipe pekerja keras di bidang akting. Dalam salah satu adegan, diceritakan Yoo Ah In membenturkan kepalanya dengan sebuah batu," kenang Cha Soon Bae. "Sebenarnya kru telah menyiapkan busa agar tampak seolah ia membenturkan kepalanya di batu. Namun siapa sangka jika ia benar-benar membenturkan kepalanya hingga berdarah-darah."

"Orang normal, tentu akan berhenti berakting ketika kepalanya mulai berdarah, tapi Yoo Ah In tetap melanjutkan syuting meski cedera," lanjut Cha Soon Bae. "Jadi, darah di kepala Yoo Ah In yang kalian lihat itu benar-benar asli miliknya. Saat melihatnya berdarah saja, aku merasa kalau anak ini cukup menakutkan."

Sementara itu, sejumlah penghargaan dan prestasi pun telah berhasil diraih oleh film "The Throne". Film garapan sutradara Kim Jung Hoon ini bahkan sanggup mengalahkan "Maze Runner: The Scorch Trials" milik Ki Hong Lee di jajaran box office Korea Selatan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...