Wednesday, 4 November 2015

YG Rilis Teaser Misterius, Netter Geram Tanyakan Kepastian Comeback Winner




Beberapa waktu lalu, YG entertainment telah mengumumkan comeback-nya Winner (II). Akan tetapi, kabar tersebut justru membuat netter frustasi lantaran YG tak juga menyebutkan tanggal perilisan album baru.

Tak berapa lama setelah pengumuman comeback Winner, YG justru merilis teaser foto untuk PSY. Dari teaser tersebut, diketahui pelantun "Gangnam Style" itu akan kembali ke panggung K-Pop pada 1 Desember mendatang.

Hari ini, Rabu (4/11) YG kembali merilis teaser misterius yang bertuliskan tanggal comeback salah satu artis asuhannya. Di teaser foto tersebut tertulis tanggal 21 November 2015, namun tidak disebutkan nama artis di dalamnya.

Hal ini rupanya membuat netter makin geram dengan tingkah YG Entertainment. Netter menilai tindakan agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk itu tidak bertanggung jawab.

"Sungguh, YG begitu tidak bertanggung jawab. Berita comeback PSY baru dirilis kemarin. Mana waktu untuk Big Bang dan Winner?" protes salah satu netter. "Jadi Winner kapan? Aku sangat lelah menunggu," kata netter yang lain. "Yang Hyun Suk, sebaiknya kamu saja yang comeback. Kembalilah, jadi kami bisa mengalahkanmu," cerca netter.

"Teaser 'Who's Next?' sangat menjijikkan. Itu hanya harapan palsu," ujar yang lain. "Setiap hari selalu mengumbar 'siapa selanjutnya' dan dia tidak pernah menepati janji," sindir seorang netter. "Sepertinya YG hanya mencoba mengingatkan lagi kalau comeback Winner itu bulan November. YG sama sekali tidak bertanggung jawab," pungkas yang lain lagi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...