Zelo Dewasa dan Maskulin, Youngjae Sangar di Teaser 'Matrix' B.A.P




Pada 15 November mendatang, B.A.P akan kembali meramaikan industri musik K-Pop lewat album "Matrix". Mengawali comeback, Bang Yong Guk cs telah merilis berbagai teaser individu dari album tersebut.

Kali ini giliran Zelo yang unjuk gigi di teaser foto dan video "Matrix". Mengenakan pakaian dan syal serba hitam, Zelo pun terlihat lebih dewasa dan maskulin.

Tak hanya merenung dan diam dengan tatapan misterius, Zelo juga memperlihatkan sedikit kemampuan dance-nya di teaser video tersebut. Selain Zelo, Youngjae pun tak kalah keren memakai jaket cardigan dan t-shirt warna hitam di teaser foto.

Namun berbeda dengan Zelo, di teaser video itu Youngjae justru memperlihatkan ekspresi sangar. Ia terlihat berlari kemudian memperhatikan sekeliling dengan muka frustasi dan marah.

Sementara itu, B.A.P sendiri akan menggelar showcase bersamaan dengan perilisan album barunya. Di konser showcase itu, mereka juga akan menampilkan lagu-lagu hits mereka selama ini. Para member juga berencana mengadakan beberapa outdoor event untuk penggemar.

Berikut teaser "Matrix" Zelo:





Berikut teaser "Matrix" Youngjae:
 
 
 
 
 
 

Comments