Berbusana Semi Transparan, Shin Min A Pacar Kim Woo Bin Curhat Soal Umur 30-an


 

Selama ini, publik mengenal Shin Min A sebagai salah satu aktris yang feminin dan elegan. Namun, siapa yang sangka kalau Min A juga bisa pose super seksi seperti dalam pemotretan kali ini?

Min A yang baru digaet menjadi model majalah Arena, memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam balutan baju super seksi. Nggak hanya itu, pacar Kim Woo Bin tersebut bahkan berani mengenakan pakaian warna kulit dan semi transparan.

Tak hanya menjalani pemotretan, Min A juga sempat diwawancarai oleh majalah Arena. Alih-alih membahas hubungan cintanya dengan Woo Bin, Min A malah mengungkap kekhawatirannya di usianya yang sudah 30-an ini.



"Setelah memasuki usia 30-an, kupikir aku hidup dengan baik selama usiaku 20 an kemarin," ujar Min A. "Tapi aku bertanya-tanya apakah aku bisa terus menjalani kehidupan yang baik."

"Aku khawatir. Ini adalah waktu di mana aku khawatir dengan diriku yang sebenarnya, apakah aku bisa hidup dengan baik?" tambah Min A. "Juga kehidupan seperti apa di usiaku yang sudah 30-an dan nanti saat 40-an?"

Sementara itu, versi penuh wawancara dengan Min A ini akan dirilis dalam majalah Arena Homme Plus edisi Desember. Wah, jadi makin nggak sabar nih.
 
 
 
 
 

Comments