Monday, 28 December 2015

Couple K-Drama Bikin Gemes Hingga Romantis di 2015, Siapa Favoritmu?


 

Tahun 2015 diramaikan oleh banyak drama Korea bagus dari berbagai genre, termasuk komedi romantis yang memikat penonton. Tak melulu dari tiga TV besar MBC, SBS, KBS namun juga channel berbayar seperti tvN yang moncer pamornya. Ada couple drama apa saja yang paling booming tahun 2015?

Berikut ini rangkuman redaksi WowKeren untuk pasangan di K-Drama yang jadi favorit sepanjang 2015:

1. Ji Chang Wook - Park Min Young (Healer)

Tahun 2015 dibuka dengan pesona drama "Healer" yang meski ratingnya tidak tinggi namun mewabah di Asia. Salah satu alasannya adalah karena chemistry Ji Chang Wook dan Park Min Young yang begitu romantis di tengah alur cerita yang tegang. Cool-nya Ji Chang Wook sebagai pengantar pesan berkode nama Healer dan Park Min Young yang penuh semangat sebagai Yong Shin nan imut sukses bikin kaum hawa meleleh.

2. Ji Sung - Hwang Jung Eum (Kill Me Heal Me)

"Kill Me Heal Me" adalah kuda hitam di persaingan drama Korea awal tahun yang melejitkan Ji Sung dan Hwang Jung Eum. Bisa dibilang ini adalah couple paling komplit karena ada 7 karakter yang "berpasangan" dengan Hwang Jung Eum. Menariknya yang paling disukai adalah Shi Se Gi yang agresif dan posesif terhadap Oh Ri Jin dibanding kepribadian aslinya, Cha Do Hyun.

3. Yoochun - Shin Se Kyung (Girl Who See Smells)

"Girl Who See Smells" merupakan drama yang jadi pembicaraan karena ditolak Suzy kemudian jatuh ke Shin Se Kyung. Awalnya dikritik buruk aktingnya namun pada akhirnya ia membuktikan aktingnya bagus dan bisa membangun chemistry apik dengan Micky Yoochun JYJ. Dikenal sebagai Murim couple, romantisme unyu Mu Gak dan Cho Rim bikin penonton senyam-senyum sepanjang drama.

4. Kim So Hyun - Sungjae (School 2015)

"School 2015" adalah salah satu drama fenomenal tahun ini bukan hanya karena jalan cerita memikat tapi juga endingnya bikin syok. Difavoritkan sepanjang drama, Lee Eun Bi (Kim So Hyun) pada akhirnya tidak pacaran dengan Gong Tae Kwang (Sungjae BTOB) dan malah jadian dengan Han Yi An (Nam Joo Hyuk). Pasalnya, sepanjang drama hubungan Eun Bi dan Gong Tae Kwang bikin gemas sehingga semua penonton yakin Han Yi Ahn tidak bakal mendapatkan hati Eun Bi.

5. Hwang Jung Eum - Choi Siwon (She Was Pretty)

Tahun ini Hwang Jung Eum bermain di "Kill Me Heal Me" yang memiliki chemistry apik dengan lawan mainnya, begitupun di "She Was Pretty". Menariknya, alih-alih dengan Park Seo Joon yang memerankan kekasihnya malah Hwang Jung Eum lebih klop dengan Choi Siwon Super Junior. Meski diceritakan cinta bertepuk sebelah tangan, sikap Shin Hyuk pada Hye Jin yang kocak tapi juga hangat dan romantis membuat penonton baper.

6. Kim Soo Hyun - IU (Producer)

"Producer" adalah drama yang bikin gemas karena tarik ulur hubungan romantis keempat pemeran utamanya. Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) dikisahkan naksir seniornya, Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin), namun juga memiliki hubungan yang rumit dengan Cindy (IU), penyanyi arogan. Penonton lebih merasa tersentuh dengan perubahan Seung Chan dan Cindy karena kebersamaan mereka.

7. Park Bo Young - Jo Jung Suk (Oh My Ghost)

Park Bo Young dan Jo Jung Suk bikin penonton gemas dengan keunyuan mereka di drama "Oh My Ghost". Meski hanya tayang di TV kabel namun pesona Na Bong Sun yang imut dan chef Kang Sun Woo yang gengsian membuat mereka jadi pasangan favorit. Adegan ciuman mereka sebagai penutup "Oh My Ghost" juga jadi momen K-drama tak terlupakan.

8. Lee Won Geun - Eun Ji (Cheer Up)

Bagi yang menonton "Cheer Up" siapa yang tidak meleleh melihat sikap Kim Yeol pada Kang Yeon Doo? Mulai dari keceriaan, mellow hingga deg-degan rasa cinta pertama di SMA bikin penonton menyukai Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink di drama KBS tersebut. Meski ratingnya tak tinggi namun "Cheer Up" meninggalkan kesan mendalam pada fans K-Drama tak hanya dari pasangan Kim Yeol dengan Kang Yeon Doo namun juga bromance dengan Seo Ha Joon (Ji Soo).

9. Hyeri Girl's Day - Ryu Jun Yeol (Reply 1988)

Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol dalam drama "Reply 1988" menjadi fenomena di akhir 2015. Secara tak terduga, penonton meleleh melihat sikap cool tapi perhatian Jung Hwan pada Dok Sun meski ia tidak tampan. Masih tayang hingga akhir Desember, penonton berharap Jung Hwan adalah sosok suami Dok Sun di "Reply 1988" yang masih dirahasiakan.

10. Ji Sung - Park Seo Joon (Kill Me Heal Me)

Penutup daftar favorit couple di K-Drama pantas diberikan pada akting kocak Ji Sung dan Park Seo Joon di "Kill Me Heal Me". Sebagai kepribadian siswi yang centil dan seorang fangirl sejati, Ahn Yoona (Ji Sung), sukses bikin penonton ngakak setiap kali ia bertemu Oh Ri On (Park Seo Joon). Teriakan centil "oppa~" khas Ahn Yoona hingga membuat Oh Ri On bergidik tampaknya bakal jadi legenda di K-Drama hingga kapanpun.
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...