Foto Yoona Bantu Dorong Staf di Kursi Roda Ini Bikin Netter Terharu

 


Siapa yang masih meragukan kecantikan Yoona Girls' Generation? Penyanyi sekaligus aktris itu sukses membuat publik terpukau lewat kecantikannya.

Rupanya tak hanya memiliki wajah cantik, Yoona juga memiliki hati yang baik. Terbukti, pelantun "Lion Heart" itu tak pernah sombong meski cantik dan populer serta selalu memperlakukan fans dan staf dengan baik.

Sebuah foto lawas Yoona baru-baru ini beredar di internet. Di foto tersebut, Yoona tampak mendorong seorang staf yang duduk di kursi roda.

Staf yang diketahui sebagai stylist Yoona itu sedang mengalami cedera kaki. Staf yang sama saat ini juga menemani Yoona di Praha untuk syuting CF. Kebaikan hati yang ditunjukkan Yoona dalam foto ini sukses membuat netter terharu.

"Pesona utama Yoona bukanlah wajahnya, tapi hatinya," ujar salah satu netter. "Tapi memang benar, Yoona pernah diundang makan siang bersama Presiden Korea Selatan karena sering terlibat di acara amal. Bahkan member lainnya bilang Yoona benar-benar rendah hati meski yang paling populer," tambah yang lain.

Comments